Home Berita Terkini 188 WARGA PULAU DI VAKSIN DALAM PELAKSANAAN NASI KAPAU (VAKSINASI JANGKAU PULAU)...

188 WARGA PULAU DI VAKSIN DALAM PELAKSANAAN NASI KAPAU (VAKSINASI JANGKAU PULAU) DI UPT PUSKESMAS BELAKANG PADANG

28
0

Belakang Padang – Pada hari Kamistanggal 30 Desember 2021 dimulai Pukul 09.00 wib bertempat di Puskesmas Kec.Belakang Padang, telah berlangsung Kegiatan Vaksinasi Jangkau Pulau (Nasi Kapau) kepada Warga pulau yang ada di Kec.Belakang Padang.

Sebelum pelaksanaan dimulai tidak lupa personel polsek Belakang Padang menghimbau kepada peserta Vaksinasi untuk tetap patuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan , menghindari kerumunan , menjaga jarak dan memakai masker serta bersabar menunggu untuk pelaksanaan Vaksinasi bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Iptu Yerry Manulang mengatakan pada hari ini dalam kegiatan percepatan Vaksinasi jangkau pulau (Nasi Kapau) peserta vaksinasi berjumlah 188 warga yang lulus skrining dan siap di vaksin dengan jenis Vaksin Sinovac sebanyak 94 vial.

Tujuan Program kegiatan Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau pulau) adalah untuk percepatan Vaksinasi terutama menjangkau masyarakat pulau yang ada di Kepulauan riau dalam mencegah dan menutus mata rantai penyebaran Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju.”. Ujar Kapolsek.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan sesuai Protokol Kesehatan Covid-19.

Previous articlePOLSEK BELAKANG PADANG MONITORING KEGIATAN PENYERAHAN BANTUAN KEMENTERIAN SOSIAL RI BERSAMA WALI KOTA BATAM BAGI SUKU LAUT BERTAM, GARA DAN LINGKA DALAM RANGKA STIMULAN USAHA PENINGKATAN HASIL TANGKAP IKAN BERUPA PERALATAN NELAYAN DAN PENGOLAHAN IKAN DI KEL. KASU KEC. BELAKANG PADANG
Next articleCegah Pelanggaran Protokol Kesehatan, Anggota Polsek Belakang Padang Laksanakan Operasi Yustisi Pagi Hari Diseputaran Pasar Ikan