Home Berita Terkini 371 PENUMPANG KM KELUD TURUN DI BATAM

371 PENUMPANG KM KELUD TURUN DI BATAM

16
0

Rabu 04 November 2020 sekira jam 10:30 Wib Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pengamanan kedatangan KM Kelud Dari Belawan Medan di pelabuhan Batu Ampar Batam.

Seperti biasa Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan melaksanakan pengamanan baik terhadap penumpang yang turun dari kapal Km Kelud dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penumpang Kapal, selain itu Personil Polsek Kawasan pelabuhan Batam bersama dengan unit K9 Bea Cukai Batam juga melaksanakan pemeriksaan barang bawaan calon penumpang yang akan naik serta yang datang dari km Kelud untuk mengantisipasi barang terlarang dan Narkoba Masuk ke Batam.

Pengamanan di pimpin oleh Waka Polsek KKP IPTU EDI ARMAN SE SH dan diikuti oleh 9 Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam serta di bantu oleh Bea Cukai 5 Personil TNI AL 2 personil, Kanpel Batam 10 personil dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam 10 Personil.
Sebagai informasi Km Kelud menurunkan penumpang sebanyak 317 orang penumpang lanjutan 62 orang dan penumpang naik 71 orang dengan tujuan Tg Priok Jakarta.

Kapolsek KKP Batam AKP BUDI HARTONO S.I.K M.M menyampaiakan, Selain melaksanakan pengamanan personil Polsek Pelabuhan juga memberikan himbauan kepada para calon penumpang agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul.

selama kegiatan pengamanan berlangsung situasi aman dan selanjutnya sekira pukul 14:10 Wib Km Kelud lepas Tali dari pelabuhan Batu Ampar Batam dengan tujuan tg priok jakarta

Previous articleKOMPOL JHON HERY RAKUTTA SITEPU, S.I.K. HARI INI RESMI DI KUKUHKAN SEBAGAI KASAT RESNARKOBA POLRESTA BARELANG
Next articleBhabinkamtibmas Bengkong Laut Menyambagi Pasar dan memberikan Himbauan Pencegahan Covid 19