Home Berita Terkini Aipda Doni Menyalurkan bantuan Beras Dari Mabes Polri Kepada Masyarakat Ruli Blok...

Aipda Doni Menyalurkan bantuan Beras Dari Mabes Polri Kepada Masyarakat Ruli Blok 2

15
0

Bhabinkamtibmas kel batu selicin Aipda Doni bersama ketua Rt ruli blok 2 bpk Suyono no hp 085272034456, Mobeiling, mendata dan mengumpulkan warga masyarakat ruli blok 2 yang benar-benar terdampak covid 19 guna menyalurkan bantuan sembako (beras).

Bhabinkamtibmas bersama ketua RT Ruli blok 2 bapak Suyono untuk meminta data warga yang menerima sembako (beras) yg terdampak Pandemi Covid-19.

Kepada warga yang menerimanya satu persatu mengambil sembako (beras) yang diserahkan bhabinkamtibmas bersama ketua Rt ruli blok 2 tetap selalu melaksankan protokol kesehatan, menggunakan masker dan jaga jarak.

Selanjutnya melaksanakan kegiatan pembagian sembako per 1 orang nya mendapatkan bantuan 5 kg beras,sebanyak 100 kg kepada 20 Kk (kepala keluarga) dari budha tsu chi yang bekerja sama dengan tni dan polri kepada warga yang terdampak covid 19 dan sehingga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yg terdampak Covid-19.

Kemudian dari warga masyarakat ruli blok 2 mengucapkan terimakasih atas bantuan dari kepolisian berupa bantuan beras ini karena warga masyarakat ruli blok 2 memang sangat membutuhkan selama pandemi covid 19 ini untuk meringankan beban mereka yang tidak beraktifitas dan tidak bekerja

Previous articleAiptu Markus Menyalurkan bantuan Beras Dari Mabes Polri Kepada Masyarakat Kp Dalam
Next articleBripka altom Menyalurkan Bantuan Beras Dari Mabes Polri Kepada Masyarakat Kel Tanjung Uma