Home Berita Terkini Aiptu Markus Depari Menyalurkan Bantuan Sembako Dalam Rangka Hut Kemerdekaan Republik Indonesia...

Aiptu Markus Depari Menyalurkan Bantuan Sembako Dalam Rangka Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun.

15
0

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 THN dalam kondisi Pandemi Covid-19, POLRI (Polresta Barelang) melakukan Bakti Sosial untuk membagikan sembako berupa beras kepada warga yang kurang mampu, janda dan lansia. Sembako  dibagikan oleh Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu Markus Depari kepada warga(19/08).

Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah membagikan 100kg beras sebanyak 10 karung dan berat sekarungnya 10 kg.

Dengan didampingi ibu RT.06/RW.01 Baloi Persero, Bhabinkamtibmas memberikan kepada 10 orang warga yang merupakan ibu-ibu janda, lansia.

Polri ikut serta berperan aktif dan memberikan bantuan sembako (sebagai bentuk empati dan kepedulian dari Polri (Polresta Barelang) kepada masyarakat yang terdampak Pandemi covid 19

Polri (Polresta Barelang) ikut berperan membantu masyarakat yang terdampak Pandemi covid 19, Dengan kondisi ekonomi masyarakat yang saat ini lagi sulit semoga dengan adanya bantuan sembako berupa beras tersebut masyarakat dapat meringankan beban ekonomi sepert kebutuhan pangan.

Masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dala memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta ikut berpartisipasi membantu masyarakat yg tidak mampu terkhusus yg saat ini terdampak Pandemi covid 19. Polri (Polresta Barelang) semakin dekat dan merakyat sehingga semakin dicintai terkhusus masyarakat kota Batam.

Previous articleAipda Doni A Menyalurkan Bantuan Sembako Dalam Rangka Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun.
Next articleAiptu markus Depari Membagikan Masker dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru