Home Berita Terkini Aiptu markus Melaksanakan Himbauan dan sosialisasi tentang perlunya menggunakan masker

Aiptu markus Melaksanakan Himbauan dan sosialisasi tentang perlunya menggunakan masker

14
0

Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu markus melaksanakan kegiatan kunjungan di Perumahan Garden poin RT.08/RW.06 dan menemui security yang berada di pos jaga.

Bhabinkamtibmas memberikan masker kepada Security yg bertugas jaga karena pada saat itu Security yang bertugas tidak memakai masker, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi dan himbauan serta edukasi perihal kondisi Pandemi Covid 19 saat ini. Kepada setiap masyarakat harus mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang Al, yaitu: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan atau keramaian.

Bhabinkamtibmas memberikan/membagikan masker kepada warga perumahan Garden poin yang tinggal di sekitar pos security,  kemudian mengingatkan kepada mereka agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Adapun ketentuan yg harus dipatuhi, dilaksanakan pd Protokol Kesehatan yaitu Al:  dengan istilah “4M”:

1. memakai masker.

2. mencuci tangan.

3. menjaga jarak.

4. menghindari kerumunan atau keramaian serta menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi.

Bhabinkamtibmas bersama security Bpk. Nong melakukan penempelan selebaran/brosur tentang himbauan memakai masker serta selebaran tentang penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya di pos security perumahan garden poin RT.08/RW.06.

Previous articleSinergitas TNI POLRI Bhabinkamtibmas dan Babinsa kel kp pelita tinjau komp Rusunawa griya pelita mas yang kena banjir dampak dari hujan lebat
Next articleTNI-POLRI Serta Pemerintah Daerah Membagikan masker Gratis Diwilayah Lubuk Baja