Home Berita Terkini Aiptu Markus Melkasanakan Himbauan Kepada Anak-anak Remaja Di Perum Baloi Center

Aiptu Markus Melkasanakan Himbauan Kepada Anak-anak Remaja Di Perum Baloi Center

15
0

Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu Markus Depari Melaksanakan sambang dan DDS di lingkungan perumahan Baloi Center RT.11/RW.03, Bhabinkamtibmas menyambangi warga (anak-anak remaja)  yang sedang duduk-duduk bermain game di dekat warung pak Mustofa, Bhabinkamtibmas menyampaikan  pada saat berada diluar rumah agar mematuhi protokol kesehatan dengan istilah 4M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir/sabun dan menghindari kerumunan).

Bhabinkamtibmas, memberikan edukasi dan sosialisasi Perwako Batam no. 49 tahun 2020 ttg penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, apabila ditemukan atau didapati tidak pakai masker pada saat dilakukan Rajia maka akan dikenakan sanksi sosial untuk membersihkan fasilitas umum selama 120 menit dan atau denda uang sebesar Rp.250.000,-

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pada saat ini kota Batam provinsi Kepri akan melaksanakan Pilkada untuk gubernur dan wakil gubernur Kepri serta walikota dan wakil walikota Batam, untuk masyarakat jangan mudah terprovokasi dalam masa kampanye (tahapan pilkada)  yang sedang berlangsung. Kepada para remaja yang lagi berkumpul tersebut juga disampaikan agar tetap menjaga ketertiban lingkungan dan tidak boleh berkumpul-kumpul sampai larut malam, Bhabinkamtibmas mendapatkan laporan dari warga dan pak RT.11/RW.03 Bpk. Ucok Lagut Nasution kl anak-anak remaja tsb kl sudah kumpul-kumpul bermain game sampai larut malam dan mengeluarkan suara besar/teriak-teriak sehingga mengganggu istirahat tidur warga sekitarnya.

Previous articleHimbau Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Sambang Warga Nelayan Belakang Padang
Next articlePOLSEK SAGULUNG DAN INSTANSI TERKAIT GELAR RAZIA PENERTIBAN PERAGA KAMPANYE