Amankan Upacara Bendera, Satlantas Barelang “bersihkan” jalan Dataran Engku Putri

15

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam rangka merayakan Hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019, Pemerintah Kota Batam melaksanakan Upacara Bendera di Dataran Engku Putri, yang terletak di Batam Center.

Upacara dimulai pukul 10.00 Wib, namun sejak pukul 06.00 Wib Personel Satlantas Barelang sudah di sebar diseluruh area dataran Engku Putri yang langsung dipimpin oleh Kanit Turjawali, Ipda Viktor Hutahean.

” Kita tidak mau kecolongan, jadi sebelum ada yang parkir disini, jalanannya sudah kita bersihkan dan sterilisasi sesuai dengan petunjuk bapak Kasat Lantas Polresta Barelang, untuk kegiatan pengamanan Upacara Bendera ini, Kami menurunkan 30 personel yang disebar diseluruh area Lapangan Engku Putri” Ujar Kanit Turjawali.

Bagi Peserta yang ikut melaksanakan Upacara Bendera, Satlantas Barelang sudah berkoordinasi dengan panitia dengan menyiapkan lahan parkir di dalam dataran engku putri,area parkir kantor DPRD Kota Batam ,dan juga di sepanjang jalan masjid raya menuju bundaran OB diberikan tempat parkir pada satu jalur jalan saja, sedangkan untuk Tamu VIP disediakan di lahan parkir gedung Pemko Batam.

Upacara sendiri dipimpin langsung Oleh Walikota Batam, Bapak H.M Rudi dan berlangsung secara hikmat, sekira pukul 11.00 Wib , Upacara Bendera selesai dan tidak ditemukan kemacetan dikarenakan rekayasa yang sudah dilakukan oleh Panitia dan Satlantas Polresta Barelang untuk lalu lintasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.