Home Berita Terkini Ambil Motor Tanpa Ijin, Pelaku Curanmor Anak-Anak Diringkus Oleh Unit Reskrim Polsek...

Ambil Motor Tanpa Ijin, Pelaku Curanmor Anak-Anak Diringkus Oleh Unit Reskrim Polsek Sei Beduk

11
0

Sei Beduk – Unit reskrim Polsek Sei Beduk mengamankan 1 (satu) orang anak laki-laki diduga pelaku tindak pidana curanmor, Sabtu (22/01/22).

Kejadian tersebut berawal pada hari Jum’at tgl 21 Januari 2022 sekira pukul 06.00 wib, sewaktu korban mau pergi keluar rumah untuk bekerja, dan melihat sepeda motor yang diparkirkannya di teras rumahnya sudah tidak ada lagi, dengan ciri-ciri sepeda motor merk Motor Merk Honda Beat tahun 2012, warna Biru Putih, dan setelah dicari2 sepeda motor nya tersebut tidak ditemukan, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp. 8.000.000,-(delapan juta rupiah). Selanjutnya pelapor melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sungai Beduk guna pengusutan lebih lanjut. 

Unit reskrim mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada 1 (satu) Unit sepeda motor yang di duga dari hasil curian yg di letakkan di Bukit Kemuning di Belakang ruko kosong. Mendapat informasi tersebut Unit Opsnal yang di pimpin oleh Kanit Reskrim IPTU. DODDY BASYIR, SH.,MH, langsung bergerak ke TKP. Setelah sampai di TKP memang benar ada 1 (satu) Unit sepeda motor honda beat yg d letakan d TKP tersebut dalam keadaan sdh di preteli. Kemudian Unit Opsnal melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa sepeda motor tersebut adalah sepeda motor hasil curian yang dilakukan oleh pelaku AR (15). Selanjutnya pelaku diamankan beserta barang bukti.

“Pelaku anak yang berhasil diamankan yakni AR (15) yang merupakan warga Mangsang Kebun” ujar Kapolsek Sei Beduk


Previous articleBhabinkamtibmas Polsek Batuaji Sosialisasikan Saber Pungli
Next articlePolsek Batu Aji Monitoring Rusun Karantina PMI/WNI Di Wilayah Kec. Batu Aji