Home Berita Terkini ANTISIPASI KEJAHATAN 3C DIKAWASAN BANDARA HANG NADIM, POLSEK KKB LAKUKAN MOBILING DIMALAM...

ANTISIPASI KEJAHATAN 3C DIKAWASAN BANDARA HANG NADIM, POLSEK KKB LAKUKAN MOBILING DIMALAM HARI.

21
0

KAWASAN BANDARA HANG NADIM disaat malam hari memang tidak banyak adanya kegiatan masyarakat terutama calon penumpang tidak ada ditemukan selain calon penumpang yang menginap.

Kondisi sepi di Bandara Hang Nadim tersebut tidak menjadikan tugas kepolisian untuk berpatroli menjadi berhenti, namun kondisi seperti itu yang kemungkinan akan menjadi peluang besar bagi pelaku kejahatan untuk beraksi dengan kejahatan 3C.

Maka dari itu Polsek Bandara sebagai garda terdepan untuk melakukan patroli melakukan mobiling di kawasan Bandara Hang Nadim dimulai dari parkiran sepeda motor maupun mobil, bundaran Rajawali hingga kawasan Damkar dan juga di pos-pos Avsec yang juga melakukan tugas jaga saat dimalam hari.

Kegiatan mobiling ini dilakukan secara rutin oleh personil yang piket dengan memperhatikan keamanan di area Parkir, menghimbau pengunjung yang sering nongkrong di bundaran rajawali serta koordinasi rutin dengan petugas Avsec yang juga melakukan tugas jaga di malam hari.

Hasil mobiling tersebut juga dilaporkan kepada KA melalui Apk WA guna menjadi pertimbangan dilaporkan kepada pimpinan tertinggi apabila ditemukan hal-hal yang menonjol serta rasa terima kasih KA kepada personil yang telah melakukan tugas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Previous articlePolsek Belakang Padang Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan Kepada Warga
Next articlePOLRESTA BARELANG DAN POLSEK JAJARAN LAKSANAKAN LAT PRA OPS MANTAP PRAJA SELIGI 2020 SECARA SERENTAK