Home Berita Terkini Antisipasi Kejahatan Jalanan , Polsek Belakang Padang Gelar Razia Cipta Kondis

Antisipasi Kejahatan Jalanan , Polsek Belakang Padang Gelar Razia Cipta Kondis

13
0

Belakang Padang – Polsek Belakang Padang menggelar operasi cipta kondisi di wilayah hukumnya antisipasi 3c dan kejahatan jalanan . Sabtu, 24/10/2020 (malam)

Kegiatan razia cipta kondisi yang di laksanakan di depan Mapolsek di pimpin langsung oleh Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH , bertujuan untuk memberikan situasi kondusif Kepada masyarakat dan sekaligus menghimbau Protokol kesehatan Covid-29 kepada masyarakat terutama warga Kec.Belakang Padang

Ada pun objek operasi cipta kondisi yang digelar, yakni jalan sepi di seputaran Pulau Belakang Padang. Selain itu untuk target sendiri antisipasi 3C, penyalah gunaan narkoba, miras , ganguan kamtibmas , dan sekaligus monitoring Pelanggar Prokes Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan tujuan operasi ini digelar untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif , memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru dan sekaligus dalam Pencegahan dan memutus Rantai Penyebaran Covid-19.

“giat Cipkon sendiri bertujuan untuk mencegah dan menekan munculnya Kriminalitas sebagai pemicu munculnya berbagai macam tindak pidana serta menciptakan situasi yang kondusif .” Ujar Kapolsek.

Previous articlePolsek Belakang Padang Laksanakan Operasi Yustisi Perwako No.49 TH 2020
Next articleCIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM GELAR CIPKON GABUNGAN