Antisipasi Kepadatan Calon Penumpang Setelah Pencabutan Aturan Larangan Mudik di Bandara Hang Nadim.

26

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BANDARA HANG NADIM – Satu-satunya Bandara Internasional di Kepulauan Riau yang juga memberlakukan larangan mudik bagi masyarakat baik kedalam ataupun keluar Kota Batam.

Larangan mudik sebelumnya yang diatur dalam Surat Edaran Pemerintah mulai tanggal 06 s/d 17 Mei 2021 terpaksa menahan masyarakat tidak meninggalkan Kota Batam, hingga pada hari Selasa/18 Mei 2021 yaitu hari pertama setelah pencabutan larangan mudik tersebut.

Situasi dan kondisi di hari pertama di bebaskan nya penerbangan memberi kesan yang berbeda dari hari sebelumnya, dimana melonjaknya calon penumpang yang membuat padatnya masyarakat di Bandara Hang Nadim.

Melihat kondisi seperti itu, anggota Polsek Bandara membantu untuk mengingatkan calon penumpang yang berkerumun tetap menjaga jarak saat mengantri pemeriksaan persyaratan penerbangan maupun antrian pemeriksaan antigen atau genose dan tak lupa menghimbau calon penumpang selalu menggunakan masker sesuai aturan yang dianjurkan.

Kapolsek Bandara mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melakukan tugas, dan sesuai hasil laporan dari anggota yang melaksanakan tugas dengan baik dan situasi tetap kondusif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.