Antisipasi Tindak Kriminal Menjelang Idul Fitri, Personil Polsek Batu Aji Tingkatkan Patroli Di Tempat Keramaian Dan Bank.

22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Batu Aji – Untuk mencegah tindak kriminal menjelang Idul Fitri, Polsek Batu Aji tingkatkan patroli ditempat-tempat keramaian dan perbankan, Jumat (07/05/2021).

Kapolsek Batu Aji AKBP Jun Chaidir mengatakan bahwa sudah mengarahkan seluruh personil untuk turun kelapangan memonitor perbankan dan tempat-tempat keramaian yang berpotensi terjadinya tindak kriminal. “untuk mall-mall dan plaza sudah kami ploting personil melekat disana yang dikendalikan oleh Bhabinkamtibmas masing-masing wilayah dan untuk Bank-bank kami sudah ploting personil unit reskrim/buser” ungkap beliau.

Kemudian Kapolsek Batu Aji menambahkan bahwa selain untuk mencegah tindak kriminal, personil juga diarahakan untuk melaksanakan pencegahan penyebaran covid 19 ditempat-tempat keramaian tersebut.

“personil dilapangan nantinya akan mengendalikan jumlah pengunjung mall dan plaza serta melakukan penindakan bagi pelanggar prokes covid 19, jadi kami harapkan kerjasama para pedagang dan pembeli yang beraktifitas dilokasi tersebut untuk mematuhi prokes covid 19” ungkap beliau.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.