Home Berita Terkini APEL GABUNGAN PERSONIL POLSEK GALANG, PERSONIL BKO POLDA KEPRI DAN UPIKA KECAMATAN...

APEL GABUNGAN PERSONIL POLSEK GALANG, PERSONIL BKO POLDA KEPRI DAN UPIKA KECAMATAN GALANG DALAM RANGKA PENGAMANAN GEREJA IBADAH NATAL TAHUN 2021 DAN PENGAMANAN TEMPAT WISATA DIWILKUM POLSEK GALANG

27
0

Galang – Pada hari Sabtu tanggal 25 Desember 2021 sekira pukul 09.00 wib telah berlangsung Kegiatan Apel gabungan Personil Polsek Galang, personil Bko Polda Kepri dan Upika Kecamatan Galang dalam Rangka pengaman Gereja Ibadah Natal Tahun 2021 dan pengamanan tempat wisata di wilkum Polsek Galang.

Kegiatan apel dipimpin oleh Pamenwas Polda Kepri AKBP Rusdi dan Kapolsek Galang AKP Sulam, SH.

Hadir dalam Kegiatan Pamenwas Polda kepri Akbp Rusdi,Kapolsek Galang AKP Sulam, SH,Danramil Galang Kapten Inf Jenawar,Kapuskesmas Galang dr. Tanty Suryaningsih, S.Si,Kapuskesmas Rempang cate diwakili Kasubag TU Bpk. Faizul Hendri,Ps. Kanit Provos Aiptu Nofrizal,Ps. Kanit Samapta Aipda N. Antoni,12 Personil Polsek Galang, 1 personil Koramil Galang,45 Personil BKO Polda Kepri,Staf Kecamatan Galang dan Staf Pkm Galang dan Pkm Rempang Cate.

Adapun Arahan yang disampaikan saat apel gabungan yaitu Ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang sdh hadir untuk melaksanakan apel pada pagi hari ini.

Dalam pengamanan di harap kan kepada seluruh pers. agar meningkat kan kewaspadaan terhadap jemaat gereja atau pun keamanan diri sendiri,Di harap kan dampingi panitia gereja dalam melakukan pengecekan barang bawaan jemaat gereja dan Tetap himbau seluruh jemaat gereja agar melakukan prokes dengan memakai masker dan mencuci tangan.

Agar personil selalu menjaga Kesehatan dan menghimbau Protokol Kesehatan kepada seluruh pengunjung tempat wisata agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 serta Laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab hingga selesai kegiatan pengamanan.

Sekira pukul 10.00 wib apel Gabungan selesai dilaksanakan, selama berlangsung situasi aman dan terkendali.

Previous articleKEGIATAN STERILISASI TERHADAP GEREJA PRIORITAS DI WILAYAH HUKUM POLSEK GALANG DALAM RANGKA NATAL TAHUN 2021
Next articleSTERILISASI RUMAH DOA GPDI IMANUEL BUKIT KARMEL JEMBATAN 5 KEL. SEMBULANG KEC. GALANG DALAM RANGKA PERAYAAN NATAL TAHUN 2021 OLEH PERSONIL POLSEK GALANG