BAKTI POLRI DI BATAS NEGERI BERUPA KEGIATAN VAKSINASI LANSIA DAN PEMBAGIAN SEMBAKO DALAM RANGKA PERCEPATAN VAKSINASI DAN RANGKAIAN HUT BHAYANGKARA KE 75 DI WILKUM POLSEK BELAKANG PADANG

20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Belakang Padang – Pada hari Jumat tanggal 28 Mei 2021 sekira pukul 09.00 wib bertempat di Mako Polsek Belakang Padang telah dilakukan Kegiatan Bakti Polri di Batas Negeri Berupa Kegiatan Vaksinasi Lansia dan Pembagian Sembako dalam rangka percepatan Vaksinasi dan Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 75 oleh Polsek Belakang Padang bekerjasama dengan Puskesmas Belakang Padang.

Hadir dalam kegiatan Pawas Posko PPKM Polresta Barelang beserta tim (Kabagren Polresta Barelang Kompol Ismail Efendi, Kasium Polresta Barelang AKP Darwin Rizal dan Kasubbagdalprograr Bagren Polresta Barelang AKP Darso), Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, S.H., Danramil 05 Belakang Padang Kapten Inf Edi Rasmuji, Kapuskesmas Belakang Padang dr. Sri Fetra Netty, Sekcam Belakang Padang Bpk. Hanafi, Lurah Tanjung Sari Bpk. Amir Kasim, S.Pd.I,Kepala Tata Usaha Puskesmas Belakang Padang Bpk. Syamsul Rizal, Duta Sosial Polsek Belakang Padang Ibu Ria (BDPR), Ketua PSMTI Belakang Padang Bpk. Fendi dan Peserta Vaksinasi 60 orang

Sekira pukul 08.30 wib telah di mulai kegiatan vaksinasi Lansia di Kec. Belakang Padang. Polsek Belakang Padang memfasilitasi antar jemput dengan menggunakan angkutan becak gratis dan dilakukan pengawalan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang. Setelah peserta melaksanakan vaksinasi diberikan paket sembako gratis berupa beras 5 kg dan 1 dus Indomie sebanyak 60 paket sembako.

Adapun Tahapan proses vaksinasi tersebut meliputiPengecekan Barcode ,Pengecekan kesehatan ,Penyuntikan Vaksin ,Proses Pemantauan selama 30 menit setelah penyuntikan vaksinasi, Pengecekan Kesehatan -Selesai.

Adapun Data Peserta Vaksinasi yang di Lakukan di Mako Polsek Belakang Padang
Peserta registrasi 60 orang , Lansia 46 orang dan Pelayan Publik 14 orang dengan Pemakaian vaksin multidose SINOVAC berjumlah 6 vial .

Setelah pelaksanaan Vaksinasi , Pada pukul 13.00 wib Kapolsek Belakang Padang beserta anggota melaksanakan pembagian sembako secara door to door ke rumah warga yang membutuhkan dengan kriteria : lansia, yatim piatu dan sakit cacat sebanyak 40 paket sembako.

Sekira pukul 14.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.