BANSOS 500 KG BERAS OLEH AKABRI 1999 PEDULI – bASe’99 KEPADA PANTI ASUHAN SINAR BATAM YAYASAN SILOAM NUSANTARA KEC. BENGKONG – BATAM

10

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Polresta Barelang – Akabri Angkatan 1999 Prov Kepri melaksanakan Bansos 500 KG Beras kepada Panti Asuhan Sinar Batam Yayasan Siloam Nusantara Kec. Bengkong. Sabtu (16/10/2021) Sekiranya Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pejabat Alumni Akabri 1999 yakni KBP Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si. Kabag Binkar RO SDM Polda Kepri AKBP Boy Herlambang, Kabag Watpers Ro SDM Polda Kepri AKBP Joko Adi Nugroho, SIK, MT.

KBP Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si sebagai perwakilan Akabri 99 Peduli bASe`99 mengatakan kami dari akabri 99 hadir untuk memberikan bantuan kepada panti asuhan sinar batam dengan nama akabri peduli dalam rangka covid 19.

Kami memberikan bantuan kepada adik adik sekalian dan kita bersama berharap semoga covid 19 ini cepat berlalu, dan diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan supaya kita semua dan keluarga kita tetap dalam keadaan sehat dengan tetap melaksanakan prokes adik-adik sudah sangat membantu kami dalam memberantas covid 19. kami ucapkan terimakasih kepada pengurus panti asuhan sudah menerima kami dengan sangat baik. Ucap KBP Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si.

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK mengucapkan terimakasih kepada Pengurus yayasan Panti Asuhan Sinar Batam Yayasan Siloam Nusantara Kec. Bengkong telah menyambut kedatangan Kami Alumni Akabri 1999 dengan sangat baik, ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian TNI-Polri khususnya akabri 99 kepada Masyarakat.

Tidak Hanya Kegiatan ini saja , masih ada beberapa kegiatan seperti Gerai Vaksin Akabri 1999 Peduli yang sudah kami laksanakan di jajaran Polsek Polresta Barelang, dan puncaknya akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 20 Oktober 2021. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik baiknya. Ungkap Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK.

Bantuan Sosial yang diberikan kepada Panti Asuhan Sinar Batam Yayasan Siloam Nusantara Kec. Bengkong sebanyak 500 KG Beras dan Selama pelaksanaan Bansos tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Ungkap Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.