Home Berita Terkini Basembang Bercerite Dengan Tokoh Masyarakat, Aiptu Lubnan Sampaikan Situasi Kamtibmas.

Basembang Bercerite Dengan Tokoh Masyarakat, Aiptu Lubnan Sampaikan Situasi Kamtibmas.

11
0

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan basembang bercerite/coffe morning dengan tokoh masyarakat disalah satu pujasera diseputaran aviari Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam, Sabtu (07/11/2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Basembang Becerite bersama Lurah Buliang Bapak Yulisbar SE, Ketua Fktw Buliang Bapak Asep, Ketua RW 27 Bapak Dani dan Bapak Suwarto Ketua RW 24.

Banyak hal yang dibicarakan pada kesempatan tersebut diantara nya terkait masalah pencegahan covid 19, masalah sampah dan situasi kamtibmas diseputaran wilayah Kel. Buliang.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya mengingatkan atau menyampaikan kepada perangkat lingkungan agar mohon disampaikan kepada warganya untuk dapat mematuhi protokol kesehatan karna covid 19 belum berakhir, kemudian juga masalah curanmor yg masih sering terjadi.

“oleh karna itu mari sama2 kita himbau warga utk lebih waspada dan mengamankan R2 dengan cara memakai kunci ganda dan parkir kendaraan di tempat yg aman” ujar Aiptu Lubnan

Previous articleCegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Kel. Bulang Lintang Bagikan Masker.
Next articleKapolsek Batuaji Tinjau Kesiapan Personil Pos Pengamanan Gudang Logistik KPU Batam.