Home Berita Terkini Basembang Bercerite di Warung kopi siang malam komplek penuin centre kel batu...

Basembang Bercerite di Warung kopi siang malam komplek penuin centre kel batu selicin Kec lubuk baja kota Batam.

12
0

Basembang Bercerite Kamtibmas dalam himbauan mewujudkan HARKAMTIBMAS dalam Program Prioritas KAPOLRI Dalam Menyambut Tahun Baru Imlek 2573 (1 Februari 2022).

Selanjutnya berkomunikasi  menyampaikan memberitahukan himbuan masyarakat untuk masyarakat umum,anak umur 6-11 yang belum atau  masyarakat yg belum vaksin ke 1,2 dan vaksin ke 3,silahkan mendaftar di polsek lubuk baja/puskesmas lubuk baja segera melaksanakan vaksinasi guna secepatnya pelaksanaan vaksinasi dikota batam.

Selanjutnya menghimbau untuk selalu bersinergi dengan kepolisian segala macam gangguan kamtibmas sekecil apapun segera berkomunikasi dengan kepolisian antisipasi gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas menyampaikan guna mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas dapat menghubungi/berkomunikasi melalui no hp bhabinkamtibmas 0813644411355 untuk bersama-sama menciptakan situasi Harkamtibmas kondusif

5 Bhabinkamtibmas menyampaikam apabila ada gangguan kamtibmas segera mungkin berkordinasi dengan pihak kepolisian untuk dapat mencegah dan menangkal terjadinya suatu gangguan kamtibmas.

Dengan kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas dalam kegiatan basembang bercerite ditengah-tengah masyarakat semakin baik kedepannya citra POLRI dimasyarakat serta diharapkan bisa menjadi mitra POLRI dalam terciptanya  kamtibmas Kondusif

Sekira pukul 11.30 wib telah selesai silaturahmi basembang bercerite Kamtibmas telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif.

Previous articleBhabinkamtibmas kel batu selicin Aipda Doni Admiral mobeiling sambang himbauan dalam menerapkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di Warung kios Ruli blok 2 Rw Kel Batu Selicin Kec Lubuk Baja.
Next articleBhabinkamtibmas kel batu selicin polsek lubuk baja,monitoring dan himbauan protkes kegiatan vaksinasi Sinovac dan Astrazeneca dilantai 2 Grand batam mall Kel. Batu Selicin dalam pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 dan 2.