Basembang Bercerite Kamtibmas Bersama Pengurus Nagoya Hill

10

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI beserta anggota polsek melaksanakan basembang bercerite kamtibmas dengan pengurus Nagoya hill (31/10).

Dalam kegiatan basembang bercerite kamtibmas ini dihadiri oleh :

– Iptu Edi Arman, SE, SH (Waka Polsek)

– Iptu Karel H (Kanit Binmas)

– Ipda Indra (Kanit Patroli)

– Edy ( GM/ Nagoya hill)

– Haris ( Oprasional Nagoya hill)

Kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI menyampaikan beberapa hal kepada pihak Nagoya hill antara lain:

1. Meningkatkan  komunikasi yang baik agar bekerja sama dalam terciptanya suasana lingkungan yang aman dan nyaman.

2. Kami juga meminta dukungan Supaya dapat menertipkan taxi online  agar tidak terjadi gesekan dengan taxi pangkalan, sehingga pengunjung yang datang ke Nagoya hill merasa nyaman.

3. Kami juga menghimbau kepada bapak  agar dapat menghimbau karyawan Nagoya hill, apabila mendapat berita, baik dari media cetak dan elektronik agar di cek terlebih dahulu kebenaran beritanya sebelum mengeser apakah berita tersebut Hoax atau tidak.

Selanjutnya pihak Nagoya hill yang di wakilkan oleh bapak Haris selaku Oprasional mall Nagoya hill menyampaikan beberapa hall:

1. Terimkasih atas kunjungan Ibu Kapolsek dan Jajaran, semoga ini dapat menjalin silaturahmi dan sinergi kerja sama yang baik.

2. Kami selaku Pengurus Nagoya telah memberi ketegasan kepada taxi tempatan supaya tidak mengejar pengunjung yang mengunakan taxi on line diluar lokasi Nagoya hill dan sebaliknya taxi  online tidak boleh mengambil penumpang disekitar Nagoya hill.

Dengan catatan taxi tempatan tidak boleh menbuat keributan di areal Mall Nagoya hill  supaya pengunjung tidak merasa takut , tapi merasa nyaman dan sejuk.

Dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat bisa menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dikalangan masyarakat semakin baik semakin dipercaya Dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri .”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.