Home Berita Terkini Bhabinkamtibmas Sungai Panas Berikan Himbauan Kepada Ketua RT Agar Warga nya Ketika...

Bhabinkamtibmas Sungai Panas Berikan Himbauan Kepada Ketua RT Agar Warga nya Ketika Datang Ke TPS Gunakan Masker .

16
0

Batam Kota -Jumat Tanggal 04 Desember 2020 sekira pukul 11.00 wib Polsek Batam Kota melalui Bhabinkamtibmas Sungai panas Aiptu Irwanto memberikan himbauan pencegahan penyebaran covid -19 kepada seluruh ketua RT kel,sungai panas Yang sedang Berkumpul di kantor kelurahan Sungai Panas untuk mengambil undangan pemilih di pilkada 2020 dan penerimaan APD untuk para petugas Kpps .

Aiptu Irwanto dengan sempatan tersebut melihat seluruh ketua RT kelurahan sungai panas berkumpul di kantor kelurahan sungai panas langsung meminta waktu nya untuk berkumpul memberikan himbauan kepada ketua RT agar warga nya diingatkan kembali tentang mematuhi protokol kesehatan ketika datang ke TPS melaksanakan pencoblosan menggunakan wajib menggunakan masker,jaga jarak ,mencuci tangan dan menghindar kerumunan agar memutus rantai penyebaran covid-19 karena saat ini masih ada warga yang tertular.

Aiptu Irwanto menuturkan selain memberikan himbauan pencegahan covid 19 kepada para seluruh ketua RT kel.sungai panas juga mengingatkan kembali kepada ketua RT agar warganya benar-benar sudah terdata sebagai hak nya untuk memilih di tgl 09 desember 2020 nantinya dan berharap pelaksanaan pemilihan kepala daerah kota batam maupun Gubernur kepulauan riau berjalan aman dan tertib.

“Mari kita sama-sama bekerja sama untuk mengingatkan kepada warga wajib mematuhi protokol kesehatan ketika datang ke TPS pada tanggal 09 desember 2020 pelasanaan pencoblosan agar bisa memutus rantai penularan covid-19 dan kita berharap pelaksanan nantinya tidak ada satupun yang dapat mengggangu kamtibmas . ujar aiptu irwanto.

Previous articlePolsek Batam Kota Salurkan Bantun Beras Dari Mabes Polri Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19.
Next articlePolsek Sei Beduk Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19