Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Pekerja di Gapura Bandara Hang Nadim.

14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Siang ini piket Pawas BRIPKA HARMOKO bersama Piket SPKT melaksanakan patroli di Kawasan Bandara Hang Nadim. Saat melakukan patroli didapati bahwa ada pekerjaan proyek oleh rombongan dalam perbaikan Gapura yang memang keadaannya sangat dikhawatirkan.

Dua hari yang lewat sudah di lakukan juga sambang kepada pekerja proyek tersebut dengan memberikan himbauan pemasangan rambu lampu saat malam hari, dan kembali diingatkan oleh Personil Polsek KKB kepada para pekerja berupa himbauan kamtibmas kepada pekerja yang melakukan perbaikan gapura gerbang Bandara Hang Nadim agar selalu memperhatikan keselamatan kerja serta memberi rambu-rambu jalan serta lampu apil (apabila pekerjaan sampai malam) untuk mengantisipasi adanya kecelakaan kerja dan antisipasi terjadinya laka.

Pekerjaan perbaikan gapura ini diperkirakan akan selesai dalam waktu kurang dari seminggu lagi, maka untuk mengantisipasi adanya hambatan, disampaikan kepada pekerja untuk melaporkan kepada kepolisian sektor bandara apabila ada kendala ataupun komplain masyarakat yang mungkin kurang nyaman dengan adanya penutupan jalan akibat perbaikan gapura tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.