Home Berita Terkini BERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT, POLSEK KKP LAKUKAN PENGAMANAN KEDATANGAN KM KELUD

BERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT, POLSEK KKP LAKUKAN PENGAMANAN KEDATANGAN KM KELUD

21
0

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pengamanan kedatangan KM KELUD dari Belawan Medan tujuan Tg Priok Jakarta di pelabuhan Batu ampar Batam Rabu 15 Desember 2021 Siang.

Tujuan dilaksanakanya pengamanan yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penumpang Kapal Pelni Km Kelud baik yang akan naik maupun yang turun, selain itu Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Juga melaksanakan pemeriksaan barang penumpang yang datang untuk mengantisipasi barang terlarang dan Narkoba Masuk ke Batam.
Pengamanan di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek KKP Batam IPTU EDWARD HUTAHEAN dan diikuti oleh 6 Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam serta di bantu oleh Bea Cukai 5 Personil, TNI AL 2 personil, Kanpel Batam 4 personil dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam 6 Personil.

Km Kelud menurunkan penumpang sebanyak 712 orang, Penumpang Lanjutan 105 orang dan penumpang naik 466 orang dengan tujuan Tg Priok Jakarta. Selain melaksanakan pengamanan Polsek Kawasan Pelabuhan bekerja sama dengan Kantor Karantina Kesehatan Batam juga melaksanakan pengecekan suhu tubuh penumpang baik yang datang maupun yang akan berangkat sebagai antisipasi penyebaran virus Corona ( Covid 19)
Selama kegiatan pengamanan berlangsung situasi aman dan selanjutnya sekira pukul 18:00 Wib Km Kelud lepas Tali dari pelabuhan Batu Ampar Batam dan selama kegiatan pengamanan berlangsung situasi aman

Previous articleKEPULANGAN MANTAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA Drs. H. MUHAMMAD JUSUF KALLA DI TERMINAL DOMESTIK BANDARA HANG NADIM.
Next articleJELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2022, POLSEK LUBUK BAJA MONITORING HARGA SEMBAKO DI PASAR PASAR KEC. LUBUK BAJA