Bhabinkamtibmas Baloi Indah Bripka Dedi melaksanakan Pengecekan penerapan Protokol Kesehatan di Sekolah yang sudah melaksanakan proses belajar mengajar secara Tatap Muka Terbatas

1

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bhabinkamtibmas Baloi Indah Bripka Dedi Kurniawan melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan di SMK Kartini dan SMP/SMK Permata Harapan Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam dan didampingi oleh pihak sekolah.

Hasil pengecekan Bhabinkamtibmas Baloi Indah bahwa kedua sekolah yang berada di Wilayah Baloi Indah tersebut sudah melaksanakan penerapan protokol kesehatan dengan baik dengan cara disetiap pintu masuk kelas terdapat tempat cuci tangan dan sebelum masuk lingkungan sekolah seluruh siswa-siswa wajib mengecek suhu tubuh.

Selain itu jumlah anak didik di dalam kelas juga masih dibatasi sebesar 50% dari jumlah normalnya di bagi dalam 2(dua) sesi, sesi pertama dari pukul 07.00 Wib s/d 10.30 Wib, dan sesi kedua pukul 11.00 Wib s/d 15.00 Wib.

Selanjutnya bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada siswa-siswa di sekolah tersebut agar tetap taat dan patuh menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona covid-19.

Dengan adanya pengecekan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut hendaknya semua sekolah yang sudah melaksanakan pelajaran tatap muka terbatas tetap patuh dan taat serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di sekolah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona covid-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply