Home Berita Terkini Bhabinkamtibmas Baloi Permai Berikan Himbauan Kepada Warga Agar Tidak Terjadinya Kejahatan Curanmor.

Bhabinkamtibmas Baloi Permai Berikan Himbauan Kepada Warga Agar Tidak Terjadinya Kejahatan Curanmor.

17
0

Batam Kota -Pada hari senin Tanggal 21 Desember 2020 Pukul 10.00 wib Bhabinkamtibmas Kel.Baloi Permai Polsek Batam Kota Brigadir A.Rahim Mengingatkan kepada masyarakat Yang memarkirkan Kendaraannya agar di berikan kunci ganda untuk mencegah terjadinya pencurian .

Menurut brigadir A.Rahim kepada warga yang memarkirkan sepeda motor nya , memasang kunci tambahan memang merepotkan tetapi hal itu tak sebanding bila kendaraan hilang. Selanjutnya, masyarakat diminta yang memarkir kendaraan agar memasang kunci ganda dan jangan pernah kunci motor tertinggal karena hal itu dapat mengundang para penjahat untuk memudahkan melakukan pencurian.

Brigadir A.Rahim juga memberikan himbauan kepada petugas parkir agar benar-benar memantau kendaraan yang terparkir dan kenalin pemilik nya ketika mengambil sepeda motornya serta menyarankan apabila ada tertinggal kunci sepeda motor agar di beritahukan kepada pemiliknya dan jangan membiarkan tertinggal di kontak sepeda motor namun apabila tidak ada petugas keamanan maupun tukang parkir ,” ujar nya , Ia menegaskan, masyarakat tidak boleh berpikir bahwa kondisi lingkungan di sekitarnya aman-aman saja dan menyepelekan keamanan kendaraan mereka. “Jangan berpikiran bahwa selama ini aman-aman saja akhirnya terlena dengan adanya pengawasan,” ujar nya lagi.

“Saya berharap petugas keamanan dan petugas parkir diharapkan dapat memperhatikan gerak-gerik orang mencurigakan yang akan melakukan kejahatan pencurian sepeda motor dan pemasangan CCTV juga ikut berperan dalam mengantisipasi pencurian sepeda motor yang terparkir .Ujar brigadir A.rahim .

Previous articleBhabinkamtibmas Tanjung Buntung Sosialisasikan Saber Pungli
Next articleStop Pungli , Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Sambang Warga Sosialisasikan Saber Pungli