BHABINKAMTIBMAS DAN BHABINSA TANJUNG RIAU PANTAU PELAKSANAAN BELAJAR MENGAJAR SISWA-SIWI MULAI TINGKAT SD,SMP DAN SMA DI KELURAHAN TANJUNG RIAU

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekupang-Pada hari Senin tanggal 18 Oktober 2021 sekira pkl:10.00 wib Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan tanjung Riau pantau pelaksanaan belajar mengajar di sekolah negri SD,SMP hingga SMA di Kelurahan tanjung Riau.

Dengan diberlakukannya PPKM level-2 di Kota batam dan menurunnya penyebaran ataupun penularan Covid-19 dimana sekupang sudah masuk Zona hijau sehinga di sekolah-sekolah telah di laksanakan kegiatan belajar-mengejar baik dari tingkat SD hingga SMA yang ada di wilayah Kelurahan tanjung Riau.

Kegiatan belajar-mengajar yang sekarang ini yang telah dilaksanakan pihak sekolah-sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimana siswa dalam proses belajar mengajar di bagi jumlah siswanya didalam satu kelas dan dibagi sip sekolahnya dengan seluruh siswa diwajibkan menggunakan masker pada saat proses belajar mengajar didalam maupun diluar kelas dengan diawasi oleh guru-guru/wali kelas.

Pada saat pengawasan tidak ada ditemukan pelanggaran-pelanggaran terkait penerapan protokol kesehatan di sekolah, dan Bhabinkamtibmas Tanjung Riau AIPDA ANDI WAHYUDI bersama Babinsa SERKA ADANG SUTIAWAN memberikan himbauan-himbauan kepada para guru dan juga siswa untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan 5M.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si mengatakan “kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan kami dari kepolisian dan TNI terhadap semua aktifitas masyarakat dimasa pemberlakukan PPKM Level-2 agar tidak lengah dalam menerapkan kedisiplinan Prokes 5M”.

“mari kita sama-sama disiplinkan diri untuk tetap mematuhi semua aturan terkait penanganan pandemi Covid-19 yang saat ini sudah jauh menurun dan sekupang saat ini sudah masuk kedalam zona hijau” tutur Kapolsek Sekupang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.