Home Berita Terkini Bhabinkamtibmas kel batu selicin Aipda Doni Admiral mobeiling dalam Besembang Bercerite kamtibmas...

Bhabinkamtibmas kel batu selicin Aipda Doni Admiral mobeiling dalam Besembang Bercerite kamtibmas dalam himbauan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif hindari permasalahan atau perselisihan dengan taksi maupun ojek konvensional pangkalan dalam menyambut natal 2021 dan tahun baru 2022.

20
0

Bhabinkamtibmas mobeiling silaturahmi dengan ketua base camp perkumpulan taksi kel batu selicin saudara Aris 085356998949 (Ketua taksi on line) himbauan kamtibmas secara preemtif dengan langsung memberikan masker untuk digunakan beraktifitas sehari-hari guna pencegahan covid 19.

Edukasi pemahamanan Pendisiplinan tentang protokol kesehatan covid 19 terhadap masyarakat kel batu selicin kec lubuk baja kota batam guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Bhabinkamtibmas kel batu selicin melaksanakan mobeiling door to door system himbauan kamtibmas serta edukasi dan pendisiplinan kepada masyarakat dalam menyambut natal dan tahun baru guna utk mematuhi prokes sebagai upaya utk memutus penyebaran covid 19.

Bhabinkamtibmas sambang dengan cara preemtif menjumpai masyarakat yang sedang beraktifitas memberikan masker utk diambil sendiri bisa dipakai/digunakan selama beraktifitas guna pencegahan covid 19.

Dengan edukasi pemahaman ini cara yang paling ampuh agar penyebaran covid 19 bisa dihentikan/ditekan yaitu dengan  mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M

*Memakai masker

*Mencuci tangan

*Menjaga Jarak

*Menghindari kerumunan

* Mengurangi mobilitas/interaksi dalam beraktifitas.

Bhabinkamtibmas mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama, bersatu padu, bahu-membahu untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 dikota batam.

Dengan kehadiran POLRI,Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dengan adanya himbauan kamtibmas POLRI Preemtif humanis bhabinkamtibmas dalam memberikan edukasi dan pendisiplinan ini merupakan langkah guna menghentikan  penyebaran covid 19..

Previous articleGiat Rutin Polsek Galang Laksanakan Sispam Mako Pagi Hari Antisipasi Teror
Next articlePolsek Galang Laksanakan Operasi Yustisi Monitoring Pelanggar Protokol Kesehatan