Home Berita Terkini Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Sampaikan Protokol Kesehatan Di Pasar Kaget.

Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Sampaikan Protokol Kesehatan Di Pasar Kaget.

13
0

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri Zebua melaksanakan kegiatan sambang sekaligus menyampaikan himbauan protokol kesehatan covid 19 kepada masyarakat di pasar kaget Perum. Pluto Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, rabu (16/09/2020).

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengingatkan kembali kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid 19 belum berakhir. Oleh sebab itu agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara / pola 3 M + 1 T yaitu : Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan pakai sabun dan Tidak berkerumun.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga mengedukasi dan mensosialisasikan Peraturan Walikota Batam nomor 49 tahun 2020 yang mengatur tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan covid 19 sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 di Kota Batam.

Kanit Binmas Ipda Afrizal saat ditemui media membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan harapan Pemerintah, TNI dan Polri agar seluruh masyarakat dapat memahami dan membantu mencegah penyebaran covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan covid 19.

“seluruh instansi bersinergi dan dengan penuh ikhlas terus mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid 19 ini. Sehingga penyebaran covid 19 di Kota Batam dapat dikendalikan. Oleh sebab itu, kami mengajak masyarakat untuk menjadikan penggunaan masker sebagai tradisi dan budaya” pesan beliau.

Previous articleBhabinkamtibmas Kel. Batu Legong Bersama Instansi Terkait Bagikan Masker Dan Edukasi Masyarakat.
Next articlePolsek Sekupang salurkan bantuan paket sembako dari BAHARKAM kepada warga pulau seraya