Home Berita Terkini BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BATU SELICIN DALAM RANGKA PENGAMANAN TEMPAT WISATA NATAL DAN...

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BATU SELICIN DALAM RANGKA PENGAMANAN TEMPAT WISATA NATAL DAN TAHUN BARU UNTUK PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19 DIWILAYAH HUKUM POLSEK LUBUK BAJA DALAM PROGRAM KAPOLRI (PRESISI)

25
0

Dalam menindaklanjuti intruksi pimpinan kepolisian dan instruksi mendagri (INMENDAGRI)no 66 tahun 2021 tentang pencegahan dan penangulangan covid 19

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada management dan pengelola mall untuk mewajibkan setiap pengunjung mall menggunakan aplikasi peduli lindungi sebagai upaya implementasi aplikasi peduli lindungi benar-benar terlaksana dengan baik.

Pengunaan aplikasi peduli lindungi ini untuk dapat mengetahui masyarakat apakah sdh divakasin atau belum (Seperti yang  dilaksanakan di grand batam mall kel batu selicin kec lubuk baja Kota batam)

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman dalam artian tentang 5M

-Menggunakan masker

_Menjaga jarak (physical distancing,social distancing)

– Mencuci tangan/hand sanitizer

-Menghindari kerumunan

_Mengurangi mobilitas/interaksi.

Dengan kehadiran POLRI/ Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dalam kegiatan pencegahan dan penanggulangan covid 19 dalam tahun baru ini dipusat-pusat keramaian dan tempat wisata rekreasi guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 dikota batam.

Previous articleMonitoring kegiatan vaksinasi Sinovac dilantai 2 Grand batam mall Kel. Batu Selicin dalam pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 dan 2.
Next articleDalam menyambut tahun baru 2022 PTM (Pembelajaran tatap muka),sekolah pembelajaran siswa/i  Bhabinkamtibmas kel batu selicin polsek lubuk baja melaksanakan pengaturan arus lalin dijalan raya menuju gerbang sekolah guna memberikan rasa aman,nyaman terhadap masyarakat.