Home Berita Terkini BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TANJUNG BUNTUNG MELAKSANAKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TANJUNG BUNTUNG MELAKSANAKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI

15
0

Bengkong – Pada hari Kamis tanggal 01 Oktober 2020 pada pukul 10.00 Wib telah dilaksanakan Sosialisasi Saber Pungli bertempat di Simpang Cafe Golden 1 Kecamatan Bengkong. Sebaga Penanggung Jawab adalah Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, SH.,M.Hum.

Adapun personel yang melaksanakan Kegiatan Saber Pungli adalah Bripka Riyan Ahmadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Buntung bersama Aiptu Armansyah. Yang menjadi sasaran adalah Ormas PBB (Pemuda Batak Bersatu). Jenis Kegiatan adalah Sosialisasi Saber Pungli kepada ormas PBB ( pemuda batak bersatu ). Adapun yang dilakukan adalah Sambang himbauan terkait penyuluhan sosialisasi saber pungli kepada tokoh pemuda PBB ( pemuda batak bersatu ),Stop saber pungli,lawan dan laporkan jika menemukan call center 0811666432 dan 085264970000.

Diharapakan dengan dilaksanakannya kegiatan Saber Pungli ini adalah Dengan kehadiran polri/Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat.

Previous articleOperasi Yustisi Polsek Nongsa dan Tim Gugus Tugas Kecamatan Nongsa.
Next articleJUMAT BAROKAH,KAPOLSEK SEI BEDUK BAKSOS BERI BANTUAN WARGA TERTIMPA MUSIBAH PUTING BELIUNG