Home Berita Terkini Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Uma Aipda Altom Sipahutar melaksanakan giat sambang ke Pasar...

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Uma Aipda Altom Sipahutar melaksanakan giat sambang ke Pasar Baru Jodoh

2
0

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Uma Aipda Altom Sipahutar melaksanakan giat sambang ke Pasar Baru Jodoh selanjutnya melakukan pertemuan dengan petugas security dan para pengelola pasar tersebut untuk memberikan beberapa himbauan Kamtibmas.

Pasar baru jodoh memiliki petugas keamanan sebanyak 4 (empat) orang, petugas kebersihan 4 (empat) orang dan staf kantor sebanyak 2 (dua) orang dan saat ini pasar tersebut belum berjalan sebagaimana mestinya atau masih sepi.

Informasi dari bapak Jon selaku pengelola pasar bahwa pasar tersebut sepi dikarenakan pada penyewa hanya menggunakan pasar baru jodoh sebagai gudang atau tempat menyimpan barang jualannya masing-masing sedangkan mereka tetap berjualan di pasar toss 3000 yang berada persis di depan pasar baru jodoh.

Bhabinkamtibmas selanjutnya menghimbau pengelola pasar tersebut agar mencari inovasi atau terobosan baru bagaimana caranya agar pasar tersebut diminati para pedagang dns bagaimana konsumen agar mau belanja di pasar tersebut.

Dengan adanya giat sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Tanjung Uma tersebut, segala himbauan dan masukan dapat disampaikan kepada pengelola pasar baru jodoh agar pasar tersebut semakin maju dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Previous articleSOSIALISASI SABER PUNGLI OLEH BHABINKAMTIBMAS KEL. SADAI POLSEK BENGKONG DALAM RANGKA PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI.
Next articleAntisipasi Terjadinya Kebakaran, Polsek Sei Beduk Cek Situasi Mako