Home Berita Terkini Bhabinkamtibmas Menyapa Siswa/siswi SMA Harapan Kel. Buliang.

Bhabinkamtibmas Menyapa Siswa/siswi SMA Harapan Kel. Buliang.

30
0

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan menyambangi SMA Harapan Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam, pada hari Selasa tanggal 19 November 2019 sekitar pukul 09.00 wib.

Pak Bhabin berkesempatan bertatap muka dan ngobrol bareng dengan Kepala Sekolah SMA Harapan Ibu Ariati dan guru TU Bapak Fadli untuk berkoordinasi tentang masalah keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.

Selanjutnya oleh Kepala Sekolah, Pak Bhabin juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan penyuluhan/himbauan kamtibmas kepada para siswa/siswi SMA Harapan didalam kelas. Beberapa penekanan yang disampaikan Pak Bhabin adalah tentang aturan menggunakan R2 yang baik dan benar, tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja. Selain menyampaikan materi budi pekerti dan cinta tanah air, Pak Bhabin juga memotivasi para siswa/siswi agar lebih rajin dan giat lagi untuk belajar demi masa depan yang terbaik untuk para siswa/siswi.

“adik-adik semuanya tugasnya hanya satu yakni belajar dan belajar, tidak usah memikirkan hal-hal diluar kegiatan belajar yang dapat merugikan diri sendiri” tegas Pak Bhabin.

“ayok adik-adik semua mulai dari sekarang, mari lakukan hal-hal yang positif mulai dari lingkungan tempat tinggal hingga dilingkungan sekolah” tambahnya.

Melalui Kepala Sekolah menyampaikan sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas Kel. Buliang tersebut dan berharap kedepan kegiatan-kegiatan penyuluhan/himbauan agar rutin dilaksanakan oleh Pak Bhabin sehingga para siswa/siswi mendapatkan wawasan yang lebih luas lagi dan memiliki karakter yang semakin disiplin.

Pak Bhabin berharap dengan kegiatan menyambangi SMA Harapan tersebut, mendapatkan nilai yang positif bagi perkembangan belajar siswa/siswi semuanya. ” sesering mungkin saya akan menyambangi sekolah-sekolah diwilayah Kel. Buliang untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan sekolah” ujar Pak Bhabin.

Previous articleKapolsek Sekupang hadiri Kopdar Sambung Roso Dan Silaturahmi PSHT cabang Batam
Next articleBhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Himbau Warga Untuk Selalu Peduli Lingkungan.