Home Berita Terkini BHABINKAMTIBMAS POLSEK BELAKANG PADANG BERIKAN HIMBAUAN JELANG PILKADA SERENTAK

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BELAKANG PADANG BERIKAN HIMBAUAN JELANG PILKADA SERENTAK

12
0

Polresta Barelang – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pilkada Serentak 2020, Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan Patroli dan Dialogis dengan Warga Kec. Belakang Padang Kota Batam, Rabu(18/11/2020).

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang tersebut memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax serta turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Ditambahkan pula dengan adanya penyebaran berita hoax atau berita bohong tentunya akan memudahkan orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa terutama di saat-saat menjelang Pilkada seperti sekarang ini.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang kepada masyarakat yang di lakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020.

Serta tak lupa Jajaran Menghimbau kepada masyakat untuk tetap menggunakan Hak Pilih Pada Tanggal 09 Desember dengan mematuhi protokol Kesehatan 4M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Dan Meenghindari Kerumunan. Mari kita wujudkan pilkada serentak 2020 yang Damai Sejuk Sehat dan Selamat. Ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia.

Previous articlePolsek Sekupang sosialisasikan saber pungli di pasar tiban center
Next articleMencegah Terjadinya Kebakaran ,Polsek Batam Kota Himbau Warga Tidak Membakar Sampah Sembarangan.