Home Berita Terkini BHABINKAMTIBMAS POLSEK NONGSA INGATKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU BUKANLAH BEBAS PROTOKOL KESEHATAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK NONGSA INGATKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU BUKANLAH BEBAS PROTOKOL KESEHATAN

15
0

Bhabinkamtibmas kelurahan Kabil wilayah Polsek Nongsa Bripka Agus Sumantri S.H selalu berkeliling wilayah binaannya memberikan beberapa arahan kepada masyarakat khususnya Kelurahan Kabil agar tidak terlena dengan adaptasi kebiasaan baru yang banyak disalah artikan oleh sebagian masyarakat.

Dengan tidak menjaga disiplin protokol kesehatan diera adaptasi kebiasaan baru sekarang ini justru lebih meningkatkan resiko tertular virus berbahaya. Era Adaptasi Kebiasaan Baru bukanlah hidup bebas tanpa masker dan melalaikan protokol kesehatan yang selama ini sudah bagus diterapkan pada masyarakat umum.

Sebagai bhabinkamtibmas Bripka Agus Sumantri S.H selalu mensosialisasikan pentingnya hidup bersih dan penggunaan masker sebagai upaya menekan penyebaran virus berbahaya yang sampai saat ini masih tinggi pemyebaranya ditengah-tengah masyarakat.

Semoga dengan ketulusan dan niat yang baik dari petugas yang selalu dan selalu mengingatkan kepada masyarakat akan lebih meningkatkan disiplin dalam masyarakat betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Previous articlePolsek Batam Kota Ikuti Upacara Virtual Penurunan Bendera Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun.
Next articlePolsek Batam Kota Laksanakan Pengamanan Upacara Hari Pramuka Ke-59 Tingkat Kota Batam Tahun 2020.