Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Saber Pungli.

21

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri Zebua bersama dengan Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh sambangi dan sosialisasikan tentang Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar diseputaran komplek pertokoan fanindo Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, senin (24/02/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Kepada masyarakat yang kebetulan sedang berkumpul diparkiran kendaraan, Pak Bhabin menyampaikan bahwa Satuan Tugas Saber Pungli Polda Kepri sudah aktif melaksanakan kegiatan pencegahan dan penindakan dan mengharapkan kepada masyarakat yang menemukan pungutan liar diarea kerjanya tersebut agar melaporkan ke Call Center 0811666432 dan 085264970000.

Kemudian Pak Bhabin juga sedikit menerangkan apa itu Saber Pungli dan apa-apa saja yang dikategorikan dengan pungli dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami dan turut serta untuk mengawasi lingkungannya.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa juga Pak Bhabin menyampaikan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diseluruh wilayah Kota Batam dan jika menemukan permasalahan hukum agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.