Home Berita Terkini BHABINKAMTIBMAS SUKAJADI DAN BABINSA BERSINERGITAS CEGAH COVID 19 DENGAN CARA BERSOSIALISASI.

BHABINKAMTIBMAS SUKAJADI DAN BABINSA BERSINERGITAS CEGAH COVID 19 DENGAN CARA BERSOSIALISASI.

12
0

Batam kota-Bripka Baginda Hasibuan selaku Bhabinkamtibmas sukajadi dan sertu Asran Nasution selaku babinsa sukajadi mengikuti kegiatan Sosialisasi pencegahan dan penanganan covid 19 di gedung serba guna baloi ditpam kelurahan sukajadi kec.Batam kota.(22-08-2020).

Kegiatan sosialisai pencegahan dan penanganan covid 19 yang diadakan pada hari sabtu tanggal 22 agustus 2020 yang dilaksanakan pukul 08.00 wib s/d pukul 10.00 wib di baloi ditpam,selain bhabinkamtimas sukajadi dan babinsa sukajadi yang hadir kegiatan ini juga turut hadir Dr.ENY MILYARNI dan Bu RAHMY Se selaku lurah sukajadi.

Ibu Rahmy,se selaku lurah sukajadi menuturkan dihadapan warga yang hadir agar kita selalu menaati anjuran dari pemerintah didalam pencegahan covid 19 dengan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah ,selalu cuci tangan menggunakan sabun ,jaga jarak ketika berkomunikasi dan kita semua harus memutuskan rantai penularan covid 19 dengan menjalankan protokol kesehatan yang sudah di atur.

“TNI-Polri Selalu mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah covid 19 dan kita berharap semoga penyebaran virus corona ini dapat segara diatas ,berkat bantuan dan dukungan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.Ujar Bripka Baginda.

Previous articleSinergitas TNI-POLRI Dalam Rangka Patroli Gabungan Pengawasan Penggunaan Masker Dan Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Di Tempat Wisata Kec.Belakang Padang
Next articlePOLSEK BANDARA CIPTAKAN KONDISI YANG KONDUSIF DI WILAYAH BANDARA HANG NADIM.