BHABINKAMTIBMASDAN BHABINSA KELURAHAN SEI HARAPAN BERSINERGI DALAM MEMBERIKAN HIMBAUAN PROKES COVID 19 DI PASAR SEI HARAPAN

19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekupang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Harapan Polsek Sekupang bersinergi dengan Bhabinsa Kelurahan Sei Harapan dalam memberikan himbaian Prokes Covid-19 di Pasar Sei Harapan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, Senin (24/05/21) sekira pukul 13.00 wib s/d selesai.

Dalam pelaksanaan himbauan protokol kesehatan di pasar Sei Harapan, Bhabinkamtibmas AIPTU LUKMAN bersama-sama dengan Bhabinsa SERDA M.FITRIADI dan juga SERMA SR.LUBIS bersinergi memberikan himbauan dan juga dilakukan pemberian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berbelanja di pasar.

Adapun isi dari himbauan Protokol Kesehatan tersebut adalah selalu mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas agar kita semua dapat mencegah penyebaran atau penularan covid-19 baik terhadap diri kita ataupun kepada orang lain.

Kapolsek Sekupang AKP YUDI ARVIAN, S.H,. S.I.K.sebagai penaggung jawab dalam kegiatan menegaskan “ kegiatan ini akan terus dilakukan untuk memberikan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19”.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.