Home Berita Terkini Bhabinkamtibmas,seklur dan babinsa mengadakan rapat pemilihan panitia rt yang tertuang dalam perwako...

Bhabinkamtibmas,seklur dan babinsa mengadakan rapat pemilihan panitia rt yang tertuang dalam perwako kota batam tentang pemilihan ketua rt dan rw

25
0

Bhabinkamtibmas,seklur dan babinsa mengadakan rapat pemilihan panitia rt yang tertuang dalam perwako kota batam tentang pemilihan ketua rt dan rw.

Hasil pertemuan didapat 7 warga perwakilan panitia pemilihan rt yang nanti diserahkan ke kantor lurah untuk di buat sk panitia pemilihan rt yang dapat mengajukan namanya atau memilih siapa warga yang dianggap mampu/bisa bersinergi dengan unsur terkait (kelurahan,TNI dan POLRI) untuk menjadi rt  komplek marina park dan alamanda.

Selanjutnya bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat hilangkan ego masing-masing sesama warga harus selalu legowo ikhlas saling bantu -membantu siapa lagi kalau bukan tetangga yang dapat membantu warga lainnya oleh karena siapapun yang terpilih nantinya harus saling dapat bersama-sama mensukseskan pemilihan rt ini untuk kemajuan komplek dan menjaga kamtibmas aman,tentram damai dan kondusif.

Dengan kehadiran POLRI,  Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan kedepan citra POLRI dimata masyarakat semakin baik serta di harapkan bisa menjadi mitra polri demi terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif dalam p pelaksanaan pemilihan ketua rt nantinya berjalan dengan,aman,sukses,damai dan tentram.

Previous articleMonitoring kegiatan vaksinasi Astra Zenecca,Sinovac dan Moderna lantai 2 Grand batam mall Kel. Batu Selicin dalam pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 dan 2.
Next articlePOLSEK SAGULUNG RINGKUS PELAKU CURANMOR DI 2 TKP (RESIDIVIS)