Home Berita Terkini BHBAINKAMTIBMAS SEI HARAPAN AJAK PEDAGANG PASAR SEI HARAPAN UNTUK DISIPLIN PROKES-5M

BHBAINKAMTIBMAS SEI HARAPAN AJAK PEDAGANG PASAR SEI HARAPAN UNTUK DISIPLIN PROKES-5M

4
0

Sekupang-Bhabinkamtibmas sei harapan Aiptu Lukmas ajak pedagang pasar sei harapan untuk disiplin protokol kesehatan 5 M pada Senin 24/01/2022.

Protokol Kesehatan 5M merupakan program pemerintah dalam upaya mencegah dan memitus rantai terjadinya penularan Covid-19 yaitu dengan Menggunakan masker, menjaga Jarak,Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

Dengan meningkatnya aktifitas masyarakat diluar rumah dan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan dan Cluster baru penularan dan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibms Kelurahan Sei Harapan Aiptu Lukman menyambangi pertokoan sei harapan dan memberikan himbauan taat penerapan Prokes 5M kepada para pedangan.

Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Lukman menekankan agar kita tidak abai (masyarakat/pedagang), tidak lalai tidak abai terhadap penerapan Prokes 5m karena sampai saat ini Covid-19 masih ada, terutama saat beraktifitas luar rumah wajib untuk menggunakan Masker, hindari kerumunan serta rajin mencuci tangan atau menggunakan handsaniteser.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP, M.Si selalu meneknkan kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas jangan pernah bosan, jangan perng lelah untuk selalu menghimbau, untuk selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanyya yang ada dikelurahan masing-masingagar selalu disiplin Prokes-5m agar penularan dan penyebaran Covid-19 dapat dicegah.

Diharapkan dengan hadirnya polri/bhabinkamtibmas Polsek Sekupang ditengah-tengah masyarakat dapat tercipta interaksi kemitraan yang baik sehingga kedepan citra polri semakin baik dan situasi Kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif tutur Kapolsek sekupang.

Previous articleGerai Vaksin Presisi Bagi Masyarakat Batu Ampar Di Mako Polsek Batu ampar
Next articlePersonil Polsek Batu Ampar Melakukan Mobailling Di Beberapa Hotel serta Penginapan yang ada diwilayah Batu ampar