Home Berita Terkini Blue Light Sabhara Polsek Galang, SIAP CEGAH KARHUTLA !

Blue Light Sabhara Polsek Galang, SIAP CEGAH KARHUTLA !

16
0

Batam, Polsek Galang – Dalam rangka mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Polsek Galang kembali melaksanakan kegiatan pencegahan dan penghentian pembakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Galang.

Pencegahan karhutla tersebut, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly menurunkan tim Blue Light Unit Sabhara Polsek Galang Polresta Barelang melaksanakan Kegiatan Pencegahan Karhutla di lapangan yang dimulai dari pukul 11.30 WIB hingga selesai.

Dalam upaya pencegahan Karhutla kali ini, Tim Blue Light Unit Sabhara Polsek Galang turun ke kawasan hutan yang ada di wilayah kelurahan Galang Baru, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Dalam rangka mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Polsek Galang kembali melaksanakan kegiatan pencegahan dan penghentian pembakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Galang. (Photo:polsek)

Personil Blue Light melaksanakan kegiatan Pencegahan Karhutla guna mencegah dan menghentikan Pembakaran Hutan/Lahan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang akan berdampak langsung pada ekosistem yang ada sekaligus tingkat pencemaran udara akibat asap yang ditimbulkan pada kawasan tersebut dan sekitarnya.

Adapun personil polsek Galang yang terlibat dalam kegiatan cegah/henti pembakaran hutan dan lahan di kawasan Galang Baru yaitu: Bripka Eki. S dan Brigadir Efri dari tim blue light Unit Sabhara Polsek Galang. 

kegiatan pencegahan ini dilakukan dengan memperhatikan dan melaksanakan pedoman pencegahan Covid-19 sehingga mampu menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Previous articleBhabinkamtibmas Polsek Galang : Katakan STOP ! Pada Saber Pungli
Next articleCiptakan Rasa Aman Saat Sholat Jum’at, Polresta Barelang Lakukan PAM dan WAS di Masjid-Masjid Setempat