Home Polsek Sagulung Cegah Pelaku Kejahatan, Polsek Sagulung Intensifkan Patroli di Jalan Pintas/Jalur Tikus

Cegah Pelaku Kejahatan, Polsek Sagulung Intensifkan Patroli di Jalan Pintas/Jalur Tikus

3
0

Menindak Lanjuti Perintah pimpinan Kapolsek  Sagulung IPTU M.D. Ardiyaniki, S.T.K., S.I.K., M.Sc  . agar personil tetap memantau jalan Pintas/jalur tikus yg mungkin bisa dilalui oleh para pelaku kejahatan.

Personil Polsek Sagulung  memantau Pelabuhan  yang  di Wilayah Hukum Polsek Sagulung , yang merupakan jalan pintas/jalur tikus untuk bisa masuk , bagi para pelaku kejahatan.

” disamping kondisi pantai yang landai dan banyak dermaga perahu pariwisata maupun perahu nelayan, yang sangat mudah dipergunakan untuk masuknya para pelaku kejahatan , orang tanpa identitas, maupun masuknya barang ilegal melalui pesisir” ucap Personil Polsek Sagulung.

“Guna mencegah pantai atau pesisir digunakan oleh orang-orang untuk memasukkan maupun mengeluarkan barang-barang berbahaya atau barang ilegal maupun hasil kejahatan, atau orang-orang yang tidak bertanggung jawab, maka secara rutin Polsek sagulung  melaksanakan patroli dipinggir pantai sekitar dermaga yang merupakan Jalan pintas/Jalur tikus yg ada disekitar pelabuhan” imbuh Kapolsek  Sagulung IPTU M.D. Ardiyaniki, S.T.K., S.I.K., M.Sc  

Dalam pelaksanaan patroli jalur pintas berlangsung dalam keadaan aman tidak ditemukan orang maupun barang yang mencuri.

Previous articlePolsek Sagulung  Himbau Remaja  Sadar Untuk Tidak Balapan Liar
Next articleOperasi Yustisi Di Wilayah Batu Ampar Gencar Dilakukan