Home Berita Terkini Cegah Penyebaran Covid-19 di Pasar Cahaya Garden, Satsabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19 di Pasar Cahaya Garden, Satsabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan

4
0

Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Personil Satsabhara Polresta Barelang kembali melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan Virus Corona, dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Cahaya Garden Sei Panas, Batam, Rabu (08/04/2020) pukul 15.00 WIB.

Sehubungan dengan maraknya wabah Covid-19 atau Virus Corona. Kepolisian Resor Kota Barelang dalam hal ini Satsabhara Polresta Barelang semakin rutin melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di sejumlah lokasi seperti Fasilitas Umum(Fasum), Sekolah, Mall, Tempat Ibadah, Perumahan Sederhana bahkan Pasar-Pasar Basah.

“Kami dari Satsabhara Polresta Barelang melakukan tindakan serta himbauan pada masyarakat agar mentaati peraturan yang telah ditetap oleh pemerintah dan melakukannya untuk kesehatan bersama,” himbau personil Satsabhara Polresta Barelang.

Kami juga menyarankan agar masyarakat mengurangi kegiatan ke diluar rumah dan tetap berkumpul dengan keluarga serta menjaga pola hidup sehat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan Virus Corona.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan dengan menggunakan 2 unit Armoured Water Cannon (AWC) milik Satsabhara Polresta Barelang, 1 unit Mobil Single Cabin, dan 1 unit Mobil Double Cabin.

Previous articleKEMBALI ,POLSEK BELAKANG PADANG BERSAMA VIHARA DHARMA BHAKTI BELAKANG PADANG MEMBAGIKAN SEMBAKO SECARA BERTAHAP KEPADA WARGA BELAKANG PADANG
Next articlePutus Mata Rantai Covid-19, Satsabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di Mesjid AL-Barkah Bengkong