Cegah Penyebaran Covid 19, Perum. Muka Kuning Paradise Rt.03 Rw.05 Kel. Bukit Tempayan Bentuk Posko PPKM Skala Mikro.

22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Batu Aji – Hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 wib telah di laksanakan kegiatan peresmian Pos PPKM skala Mikro di Perum Muka Kuning Paradise Rt.03 Rw.05 Kel. Bukit Tempayan Kec Batu Aji Kota Batam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Seklur Bukit Tempayan Tuti Sipayung, Bhabinkamtibmas B.Tempayan Bripka Poniman Pasaribu, Ketua Rw.13 Siswantoro, Ketua Rt.03 Budi Utomo, Anggota Pos PPKM Agus, Anggota Pos PPKM Saprianto, Anggota Pos PPKM Guswanto.

Pada sambutannya Seklur B.Tempayan menyampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat perum Muka kuning Pardise yang telah hadir dalam acara peresmian posko PPKM tersebut.

“terhitung mulai hari ini Posko PPKM ini telah dinyatakan resmi di bentuk dan selamat bertugas kepada bapak/ibu yang telah ditunjuk dan bersedia untuk menjadi bagian di posko ini” ucap Seklur

“Posko ini adalah dari masyarakat dan untuk masyarakat yang bertujuan memberikan informasi, edukasi kepada warga dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid 19” tambah beliau.

“Ada 5 M dan 3 T yang harus disampaikan kpd warga yaitu : Memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilisasi” tutup beliau

Sementara itu Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa dengan terbentuknya pos PPKM tersebut, penanggulanan dan pencegahan penyebaran covid 19 menjadi tanggungjawab bersama baik pemerintah, TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.