Home Berita Terkini Cegah Wabah Covid-19, Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Desinfektan di Gereja Gbi...

Cegah Wabah Covid-19, Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Desinfektan di Gereja Gbi Tabgha Botania

29
0

Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Setelah kemarin melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Gereja Gbi Tabgha Bengkong, kini giliran cabang Botania yang disemprotkan cairan desinfektan oleh personil Sat Sabhara Polresta Barelang.

Maksud dan tujuan dilakukannya kegiatan tersebut guna mencegah terjadi penularan wabah Covid-19 atau Virus Corona di area tempat ibadah umat kristiani yang ada di daerah Botania, Batam.

Setiap sisi-sisi dan sudut-sudut dari bangunan gereja tersebut, dilakukan penyemprotan cairan desinfektan agar pada saat jemaat melaksanakan ibadah, dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga tidak ada kendala pada saat proses ibadah.

Bukan hanya sekedar melakukan penyemprotan desinfektan saja, namun personil Sat Sabhara Polresta Barelang juga memberikan menghimbau kepada petugas gereja.

Agar selalu menjaga kebersihan lingkungan gereja, baik didalam gereja maupun di area luar gereja, sehingga dapat mengurangi resiko penularan Covid-19 atau Virus Corona dilingkungan gereja.

Previous articleSat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Desinfektan di Sekolah TK Islam Legenda
Next articleBerantas COVID-19 Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Beserta Team Satgas Turun Kemasyarakat.