Home Polsek Nongsa Cipta Kondisi Polsek Nongsa Minimalisir Kriminalitas

Cipta Kondisi Polsek Nongsa Minimalisir Kriminalitas

12
0

Disaat seperti ini kondusifitas situasi dan menurunnya angka kriminalitas tidak membuat personel Polsek Nongsa bersantai, justru semakin memacu semangat para personel Polsek Nongsa untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan situasi seperti ini.

Dimasa pandemi covid 19 sekarang ini kita tidak hanya dihadapkan persoalan kriminalitas saja namun juga mempertahankan disiplin protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah guna memutus mata rantai penularan virus covid 19 yang masih ada peningkatan penularan virus tersebut.

Sesuai dengan peraturan wali kota nomor 49 tahun 2020 tentang protokol kesehatan yang harus menjadi perhatian kita semua agar dapat mendisiplinkan diri, hal itu juga menjadi perhatian Polsek Nongsa dilapangan guna menekan resiko terjadinya penularan virus covid 19diwilayah hukum polsek Nongsa.

Tempat tempat yang menjadi pusat keramaian disambangi dan mengedukasi masyarakat agar bersama memerangi virus covid 19 dengan menjaga 4M iaitu Memakai Masker Mencuci tangan menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

Terlebih sekarang sudah menjelang pemilu kada yang akan dilaksanakan tanggal 9 desember mendatang di himbau masyarakat mendukung dan menjaga pilkada dengan damai tanpa ada konflik, mengajak masyarakat senantiasa dewasa dalam berpolitik.

Previous articleKegiatan Cipta Kondisi Polsek Sekupang tentang penanganan disiplin pencegahan covid-19,ops mantap praja seligi tahun 2020 dan ops aman nusa II
Next articlePEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19 POLRESTA BARELANG RUTIN BAGIKAN PAKET MAKANAN