Home Polsek Galang Ciptakan Rasa Aman Saat Sholat Jum’at, Polresta Barelang Lakukan PAM dan WAS...

Ciptakan Rasa Aman Saat Sholat Jum’at, Polresta Barelang Lakukan PAM dan WAS di Masjid-Masjid Setempat

13
0

Batam- Memberikan pelayanan berupa rasa aman, Polresta Barelang dan Polsek Jajaran laksanakan pengamanan (PAM) dan pengawasan (WAS) Protokol Kesehatan pada saat Sholat Jumat Dimesjid di Kota Batam.

Pada Hari Jum’at Tanggal 25 September 2020 Sekira Pukul 12.00 Wib bertempat di Masjid Wilayah Masing-masing telah berlangsung Kegiatan Pengamanan dan Pengawasan Protokol kesehatan saat pelaksanaan Sholat Jumat Berjamaah.

Pengamanan dan pengawasan yang dipimpin oleh Kapolsek Masing – masing ini dilakukan Polresta Barelang dan Polsek Jajaran bertujuan untuk memberikan rasan aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.

Aparat Kepolisian melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan saat pelaksanaan sholat Jumat (photo:hms)


Meski demikian di tengah wabah covid-19, pihak pengelola Masjid bersama Pihak Kepolisian khususnya Polresta Barelang dan Jajaran menerapkan Protokol Kesehatan. Jamaah yang hendak melaksanakan shalat wajib menggunakan masker, mencuci tangan, membawa sajadah masing- masing dan di cek suhu tubuh terlebih dahulu.

Sasaran Mesjid yang dilaksanakan pengamanan pada hari ini, yaitu; Masjid Bukit Indah Sukajadi, Masjid Jabal Arafah, Masjid Agung Batam Center, Masjid Alfalah Pelita, Masjid Baitul Syakur Jodoh, Masjid Nurul Jihad Sembulang Galang, At- Taqwa Belakang Padang dan At-Thoriq Sei Beduk.

Aparat Kepolisian melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan saat pelaksanaan sholat Jumat (photo:hms)


Kegiatan ini akan rutin di laksanakan oleh Polresta Barelang dan Polsek Jajaran untuk memutus mata rantai covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan sehingga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dapat merasa aman dan nyaman.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan prosedur pencegahan covid 19 sehingga mampu menciptakan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif bagi para jama’ah yang menunaikan sholat jum’at.

Previous articleBlue Light Sabhara Polsek Galang, SIAP CEGAH KARHUTLA !
Next articlePolisi Ciptakan Rasa Aman & Nyaman, Pembagian BST Tahap VI di Galang Tepat Sasaran