Home Berita Terkini Ciptakan Situasi Kondusif Menjelang Pilkada T.A 2020 , Kapolsek Belakang Padang Pimpin...

Ciptakan Situasi Kondusif Menjelang Pilkada T.A 2020 , Kapolsek Belakang Padang Pimpin Kegiatan Cipkon Di Wilayah Hukum Polsek Belakang Padang

17
0

Belakang Padang – Operasi Cipta Kondisi antisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Belakang Padang dilaksanakan. Sabtu, 05/12/2020 (malam).

Operasi Cipta Kondisi ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH dan dilaksanakan di depan Mapolsek Belakang Padang fokus kepada Pengendara Bermotor yang mayoritas merupakan remaja/muda-mudi dan tengah mau bermalam minggu di waktu libur saat ini.

Selesai melaksanakan Cipkon di Depan Mapolsek , Personel Polsek Belakang Padang melanjutkan Cipkon secara Mobile guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Belakang Padang seperti C3 dan kejahatan jalanan lainnya.

Tidak lupa Personel Polsek Belakang Padang mengingatkan dan menghimbau warganya untuk selalu mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan secara humanis ,karena masih dijumpai beberapa warga yang belum memiliki kesadaran dalam penerapan Protokol Kesehatan terutama keengganan untuk memakai masker di tempat umum/di luar rumah.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan bahwa Operasi Cipta Kondisi merupakan tugas Kepolisian, dalam hal ini Polsek Belakang Padang senantiasa menciptakan situasi yang kondusif di Wilkum Polsek Belakang Padang menjelang Pilkada serentak 2020.

“Tujuan kita melakukan ini untuk mewujudkan situasi aman kondusif setiap akhir pekan kita lakukan agar masyarakat nyaman dan tenang serta menghimbau dengan humanis pelanggar Prokes di masa Pandemi Covid-19 saat ini serta menciptakan situasi yang kondusif menjelang pilkada TA 2020 yang akan di selenggarakan tanggal 09 Desember 2020 mendatang,” imbuhnya.

Previous articleCiptakan Situasi Kondusif Di Wilayahnya, Polsek Belakang Padang Laksanakan Pengamanan Di Gereja Isa Almasi Kec.Belakang Padang
Next articlePengecekan Personel Pam Gudang Logistik Kotak Suara PPK Kec.Belakang Padang Oleh Perwira Pengawas Pemilu Polda Kepri Kompol Raja Buntat Di Dampingi Oleh Kapolsek Belakang Padang