Diduga Sakit Seorang Laki-laki Meninggal Saat Sedang Sendiri Didalam Rumah.

20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada hari Senin tanggal 20 Mei 2019 sekira pukul 22.00 Wib, telah di temukan 1 (satu) orang laki-laki dewasa AR (37 tahun) meninggal dunia di dalam kamar sebuah rumah yang di duga sementara meninggal dunia karena Sakit di Perumahan Central Raya Blok JJ1 No.06 Rt.04 Rw.08 Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji Kota Batam.

Menurut keterangan pada saat saksi ES rekan 1 rumah pulang dari perusahaan, saksi ES menemukan rumah tempat tinggal korban dalam keadaan pintu depan terkunci, lalu saksi ES memanggil korban sebanyak 10 (sepuluh) kali namun korban tidak menjawab, lalu saksi ES mengintip ke dalam namun korban tidak kelihatan, kemudian saksi ES mencoba melihat dari jendela kamar bagian belakang, begitu saksi ES sampai di jendela kamar korban, saksi ES melihat jendela kamar korban dalam keadaan terbuka dan dari situ saksi ES melihat korban sudah telentang di lantai kamarnya, lalu saksi ES memanggil tetangga dan Pak RT dilingkungan tempat tinggal korban. Bersama dengan pak RT dan tetangga korban saksi ES masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang yang tidak terkunci, lalu saksi ES bersama tetangga dan Pak RT mengecek kondisi korban yang mana korban sudah tidak bernafas lagi dan dalam keadaan sudah kejang.

Saksi ES menerangkan bahwa korban memang beberapa hari ini dalam keadaan sakit dan pada siang hari tadi sempat berobat ke Puskesmas Tanjung Uncang. Namun pada saat korban meninggal dunia, korban hanya sendiri didalam rumah karena kawan-kawan yang juga tinggal dirumah tersebut sedang bekerja disalah satu perusahaan galangan.

Kanit Reskrim Iptu Melky Sihombing yang pada saat itu berada di lokasi kejadian menjelaskan bahwa akan menjalankan prosedur kepolisian terhadap kejadian tersebut karena pada saat meninggal dunia korban dalam keadaan sendiri. Pihak kepolisian akan olah TKP yang dilakukan oleh unit Inafis Polresta Barelang dan kemudian korban akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk di visum atau di otopsi.

Salah satu perwakilan keluarga korban saudara KMT mengatakan bahwa sesuai kesepakatan keluarga jenazah besok siang akan di kirim ke kampung halaman korban di Banyumas Jawa Tengah.

Sekitar pukul 24.00 Wib olah TKP selesai dilakukan dan jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.