FESTIVAL HIJAU 2019 ATB – BP BATAM DALAM BENTUK GOWES DAN PENANAMAN POHON

19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Batam kota, Minggu, 28 Juli 2019 sekira pukul 08.00 wib Polsek Batam Kota bersama jajaran Polresta Barelang melaksanakan pengamanan yang di Pimpin oleh Waka Polsek Batam Kota AKP H.T. SIRAIT dalam acara Kegiatan Festival Hijau 2019 berupa Gowes yang dimulai dari Garis Start di Kepri Mall menuju Waduk Sei Harapan Sekupang, lalu di Waduk tersebut dilakukan Penanaman Pohon dengan diikuti Peserta sebanyak +/- 700 orang.

Terlihat hadir pada saat Pembukaan di Garis Start yaitu Bpk. Ir. Benny Andrianto Antonius, MM (Presdir ATB Batam), Bpk. Binsar Tambunan (Kepala kantor air dan Limbah BP Batam), Bpk. Febrialin Razak (Asisten Ekonomi dan Pembangunan kota Batam), Akp Ricky Firmansyah SH, Sik, MH (Mewakili Kapolresta Barelang/Kapolsek Batam Kota), Chandra Ibrahim (Pimred Batam pos) dan Ismanto (Ketua Panitia).

Untuk kegiatan Gowes dikawal oleh Satlantas Polresta Barelang dan Rute yang dilalui pada saat Gowes tersebut yaitu Kepri Mall – Adhya Building – Simpang Jam – Tanjakan Hotel Vista – Tiban – Simpang sei harapan – Belok Kiri Waduk sei harapan dan Finisnya kembali lagi ke Kepri Mall. Setelah finis di Kepri Mall seluruh peserta disajikan acara hiburan yang telah disiapkan oleh panitia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.