GIAT JUM’AT KELILING OLEH WAKAPOLDA KEPRI DAN ROMBONGAN PJU POLDA KEPRI DI MESJID AL MUJAHIDIN PERUM GMP KEC. SEI BEDUK

15

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Giat Jum’at Keliling Oleh Wakapolda Kepri Dan Rombongan Pju Polda Kepri Di Masjid Al Mujahidin Perum Gmp Kel. Duriangkang Kec. Sungai Beduk Kota Batam pada hari Jum’at (30/11/2018) sekitar pukul 12.00 wib.

Pelaksanaan Jumat Keliling ini diperintahkan oleh Kapolri melalui Kapolda Kepri agar Pejabat Polri untuk selalu berada di tengah masyarakat melalui berbagai macam kegiatan yang salah satunya adalah kegiatan jumat Keliling , dengan tujuan untuk mendapatkan informasi dari masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H. (Wakapolda Kepri), Kombes Pol Djoko Susilo,S.I.K., SH (Karo SDM Polda Kepri), Kombes Pol Rustam Mansur, S.I.K. (Dirreskrimsus Polda Kepri), Kombes Pol K. Yani Sudarto, S.I.K., M.Si (Dirresnarkoba Polda Kepri), Kombes Pol Djoko Trisulo, S.I.K., SH (Kabidkum Polda Kepri), AKBP Dudus Harley Davidson, S.I.K (Dir Tahti Polda Kepri), Science Taufik Riyadi, SE (Camat Sungai Beduk) dan AKP Joko Purnawanto, SH, MH (Kapolsek Sungai Beduk).

Adapun sebagai Pelaksana Kegiatan Sholat Jum’at adalah Imam /Khotib : Ust M. Ashari,S.Pd.I, Muazin : Ustd. Fajar,  jumlah Jemaah : -/+ 1000 orang, Tema : Dengan semangat silaturahmi kepolisian Bersama umat kita jaga stabilitas keamanan dan persatuan.

”Saat ini merupakan tahun politik, untuk itu marilah kita sama-sama menjaga keamanan dan ciptakan suasana yang kondusif dalam menyambut Pilpres dan Pileg tahun 2019 dan tidak mudah dalam menyebarkan berita-berita yang belum pasti akan kebenaran/hoax, saat ini sudah ada Undang-Undang ITE yang mengancam para penyebar berita Hoax baik melalui media cetak maupun media elektronik.  Dan juga diingatkan kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya terutama yang belum dewasa dan belum mempunyai surat izin mengemudi (SIM) agar tidak mengizinkan membawa kendaraan bermotor karena bisa membahayakan bagi anak-anak  kita karena anak-anak kita merupakan aset kita di hari tua. Selanjutnya saya bermohon bagi jemaah Mesjid Al Mujahidin Sei Beduk untuk selalu menjadi mitra polri apabila ada kegiatan masyarakat di wilayah Kec. Sei Beduk agar bersama- sama menjaga kamtibmas yang ada di lingkungan Kec. Sei Beduk”  ujar Wakapolda Kepri.

Inti dari pertemuan ini adalah menjalin tali silahturahim dan kepada Jemaah Mesjid Al Mujahidin pintu selalu terbuka bagi jemaah untuk melakukan pertemuan dan silahturahmi dengan pimpinan Polri di wilayah Polda Kepri.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Wakaf Kitab Suci Alquran kepada Mesjid Al Mujahidin yang diwakili oleh Ust M. Ashari,S.Pd.I yang diberikan oleh Wakapolda Kepri.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.