Guna Lebih Mendekatkan Diri Polri Dan Masyarakat, Kapolsek Sagulung Mengikuti Kegiatan Peringatan Isra Miraj Bersama Warga Di Masjid Nurul Falah Perum Air Mas Plaza.

16

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

AKP.RIYANTO,S.H selaku Kapolsek Sagulung hadiri peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Falah Perum Air Mas Plaza pada Rabu (3/4/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut Ustad Harapan Rambe, Toga, Tomas dan warga Masjid Nurul Falah Perum Air Mas Plaza yang berjumlah sekitar 100 orang.

“Kegiatan Isra’ Mi’raj setiap tahun kita peringati di Perum Air Mas Plaza ini, dan merupakan hari besar bagi umat muslim,” ucap Parmo selaku Tomas.

“Saya akan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan di wilayah kerja saya, dengan tujuan menjalin silaturahmi dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tutur Kapolsek Sagulung.

Dalam mengahadiri kegiatan tersebut Kapolsek sagulung didampingi oleh BRIPKA RAJA ROY selaku Bhabinkamtimbas Kelurahan Sei Langkai Kecamatan Sagulung.

Dalam kesempatan yang diberikan Panitia acara, Kapolsek Sagulung menyampaikan kata sambutan sembari memperkenalkan diri kepada warga Perum Air Mas Sei Langkai tersebut dan tak lupa juga menyampaikan himbau-himbauan Kamtibmas  terhadap warganya.

“ Saat ini adalah musim politik, saya menghimbau kepada warga saya sekalian untuk tidak menjadikan tempat ibadah sebagai tempat Kampanye, mengajak masyarakat untuk tidak Golput dan bersama-sama menjaga pemilu yang damai walau beda pilihan tetap menjaga persatuan, jangan ada konflik “. Imbau Kapolsek Sagulung.

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu Pasal 280 ayat 1 huruf h mengatur bahwa “pelaksana, peserta, dan tim kampanye pemilu dilarang: menggunakan fasilitas pemerintah, tempat ibadah, dan tempat pendidikan”. Acara berlangsung dengan hikmat sekira pukul 22.00 Wib acara telah selesai dan diakhiri dengan menyantap hidangan kampung dan tatap muka bersama warga Sei Langkai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.