Home Berita Terkini Hari Ini, Gerai Vaksin Mapolsek Batu Aji Melayani Sebanyak 128 Peserta

Hari Ini, Gerai Vaksin Mapolsek Batu Aji Melayani Sebanyak 128 Peserta

3
0

Batu Aji – Dalam rangka program percepatan vaksinasi Nasional kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Barelang Polda Kepulauan, Polsek Batu Aji membuka Gerai Vaksin Presisi dihalaman Mapolsek Batu Aji.

Gerai vaksin yang juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polresta Barelang ini, bertujuan untuk percepatan tercapainya herd immunity khususnya di wilayah hukum Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau.

Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto, S.Sos.,S.I.K melalui Kanit Intelkam Polsek Batu Aji AKP Budi Prayitno menyampaikan bahwa pada hari ini Selasa(25/01/2022), gerai vaksin presisi Polsek Batu Aji melayani baik vaksin tahap pertama maupun tahap kedua dengan menggunakan jenis vaksin astrazeneca, vaksin moderna dan vaksin sinovac.

“hari ini gerai vaksin presisi Polsek Batu Aji melayani vaksin terhadap 128 orang peserta yang terdiri dari 60 orang peserta vaksin tahap pertama dan 68 orang peserta vaksin tahap kedua” ungkap AKP Budi melalui pesan WA.

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh 10 tenaga kesehatan dari Puskesmas Batu Aji dengan dibantu oleh 5 orang personil Polsek Batu Aji” lanjut beliau.

Kemudian beliau juga mengajak seluruh masyarakat Kec. Batu Aji untuk tetap patuh melaksanakan disiplin protokol kesehatan covid-19 walaupun penyebaran covid-19 di Kota Batam sudah menurun.

Previous articleBerantas Pungli, Polsek Sagulung Tingkatkan Sosialisasi Saber Pungli
Next articleGERAI VAKSIN PRESISI DOSIS III (BOOSTER) BAGI GURU DAN MASYARAKAT KEC. BELAKANG PADANG KOTA BATAM